Creamel Ice Cream, Nongkrong Asik di Sudut Surabaya

Tadi sore putra saya Enrico tiba-tiba nyeletuk, "Pa, mimik es klim yuk!". Kebetulan karena hari Sabtu, tidak ada salahnya puter-puter. Pertama menuju salah satu kedai es krim tapi ternyata tutup, dan Enrico tampaknya kecewa. Dia tetap minta dicarikan kedai yang buka. Akhirnya cari sedikit referensi di salah satu grup kuliner, akhirnya kita menuju Creamel Ice Cream di bilangan Ngagel Jaya Barat.

Thai Coconut Ice Cream dan Strawberry Cream Soda Float by Creamel Ice Cream
Thai Coconut Ice Cream dan Strawberry Cream Soda Float by Creamel Ice Cream
Lokasinya sedikit agak di tengah-tengah kampung lama Ngagel Jaya Barat, untuk mudahnya bisa lewat jalur akses di seberang Toko Buku Uranus atau perempatan Linda Jaya. Tapi tidak perlu khawatir kesulitan, pakai saja GPS hehehe.. mudah kan? Lihat map di bawah juga bisa.

Rumah Topi di Creamel Ice Cream
Foto-foto di Rumah Topi milik Creamel Ice Cream dengan berbagai topi
Lokasinya mempunyai lahan parkir yang lumayan memadai, karena memang berdekatan dengan masjid. Kedainya memanfaatkan rumah kecil yang didekorasi dengan cukup menarik. Kita bisa duduk di teras atau di dalam ruangan yang tersedia 6 meja kecil. Wall decorationnya instagramable dengan beberapa lukisan es krim, dan juga icon-icon bahan toppingnya. Dengan mengusung tema A Different Way To Eat Ice Cream, kedai ini memiliki menu dan servis yang menarik. Order note yang kreatif dan harganya juga tidak terlalu mahal. Pada order note kita mendesain sendiri es krim kita, mau tambahan rasa apa, jenis topping yang dipilih, dan untuk model kentang kita bisa pilih juga bumbu dan toppingnya.

Putra saya Enrico menikmati sekali suasana yang ada di kedai ini. Sambil menunggu pesanan, dia berfoto ria dengan mamanya di Rumah Topi, sebuah ruangan mungil dengan berbagai topi yang bisa dipinjam untuk berfoto ria.

Kurang lebih 5 menit, pesanan kita Strawberry Cream Soda Float dan Thai Coconut Ice Cream dengan topping marshmallow warna-warni ditambah additional 3 scoop variant ice cream lainya tiba di meja kecil kami. Rasa green tea ice creamnya pas banget berpadu dengan coklat dan vanila. Sesekali daging kelapa yang lembut disendok dari batoknya. Nikmat sekali. Mengenai harga termasuk satu porsi kentang straight cut goreng dengan mayonaise, kita cuma habis 66.000 rupiah.

Serius menikmati topping marshmallow
Jadi kalau kamu menginginkan tempat yang santai , jauh dari keramaian dan sajian ice cream yang lezat nikmat, tak ada salahnya mencoba tempat yang satu ini.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Creamel Ice Cream, Nongkrong Asik di Sudut Surabaya"